Bersama Mangrover Unite, kami mendukung program #AyoJagaMangrove yang diinisiasi oleh IKAMaT. Tata cara berdonasi, silakan akses di menu Donation.

Kami siap bekerja sama dengan instansi Anda untuk memetakan mangrove Indonesia. Hubungi kami melalui menu Contact Us.

Apabila Anda merasa terdapat listing yang tidak sesuai dengan kondisi nyata di lapangan, atau mungkin Anda menemukan hal-hal yang mencurigakan lainnya, silakan adukan kepada kami melalui menu Report Listing, agar dapat segera kami tindak lanjuti.

Cara menggunakan Mangrove Tag, sangat mudah. Silakan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Klik Add Listing.
  2. Isikan data-data yang diminta secara lengkap.
  3. Kirimkan listing Anda.
  4. Mohon menunggu, kami akan memoderatori listing Anda, sebelum dipublikasikan ke website.
  5. Selesai.

Mohon memberikan informasi yang tepat dan benar, sesuai dengan kondisi nyata di lapangan agar tidak terjadi kesimpangsiuran data.

Materi utama yang dikirimkan kepada Mangrove Tag adalah foto atau video beserta koordinat lokasinya, sehingga narasi yang disertakan, hanyalah merupakan informasi tambahan.

Mangrove Tag mencoba menemukan solusi atas sulitnya mengetahui kondisi eksisting ekosistem mangrove secara real time.

Mangrove Tag terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu (1) Jenis, (2) Penelitian, (3) Pembibitan, (4) Penanaman, (5) Monitoring, (6) Ekowisata, (7) Kerusakan dan (8) Lainnya.

Mangrove Tag adalah Patroli Pemantauan Ekosistem Mangrove dengan jargon Petakan Mangrovemu! MT merupakan sebuah platform pemetaan-mangrove berbasis partisipasi masyarakat, yang mengumpulkan data dan fakta mangrove di lapangan, yang dikirimkan langsung oleh masyarakat.

Load More